Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Sabtu, 06 Juli 2013

Demi Lovato "My Inspiration"

Ini merupakan sebuah post tentang Penyanyi favoritku, atau bisa dibilang motivator terbaik setelah ibuku. YAh.... Karena kisah hidupnya yang begitu berat namun ia masih bisa dengan tegar melaluinya. Tersenyum dan bekata yakin "Tenanglah, tidak akan terjadi apa-apa".
Kepercaya'an diri tinggi tentang dirinya, yang membuat seseorang yang mungkin memiliki kisah hidup yang sama sepertinya akan percaya bahwa semua hal di dunia ini akan baik-baik saja jika mereka yakin pada diri sendiri , mereka dapat melaluinya.
Demi Lovato...........Siapa sih yang g' kenal Demi, penyanyi sekaligus aktris yang baru-baru ini juga mengadakan konser di ISTORA SENAYAN JAkarta. :"(   Aku nangis bombay karena g' nonton, hemm Demi I LOVE YOU FOREVER. Baiklah ini biografi tentang Demi dan beberapa info tentang dia. Langsung aja. Chekidot :)

Demi Lovato

Demetria Devonne Lovato yang akrab disapa Demi Lovato lahir di Dallas, Texas, 20 Agustus 1992. Demi merupakan putri pasangan Patrick Lovato dan mantan pemandu sorak Dallas Cowboys sekaligus penyanyi country lokal, Dianna Bonheur Hart De La Garza. Demi memiliki kakak perempuan bernama Dallas dan seorang saudari tiri, Madison De La Garza. Saat Demi masih berusia dua tahun, ayah dan ibunya bercerai. Patrick kemudian pindah ke New Mexico.

Demi mengawali karirnya sebagai aktris saat dia masih berusia tujuh tahun. Kala itu Demi membintangi film anak-anak "Barney & Friends" (2002–2003) bersama sahabat karibnya Selena Gomez. Kepiawaiannya berakting mulai dikenal ketika dia tampil di film Disney, "Camp Rock". Selain film bertema musikal tersebut, akting Demi juga dapat disaksikan diantaranya di serial TV "Prison Break" (episode "First Down" - 2006), "Grey's Anatomy" (episode "Shiny Happy People" - 2010), film "Princess Protection Program dan "Camp Rock 2: The Final Jam".

Selain terkenal sebagai aktris, Demi juga piawai dalam menyanyi. Dia telah merilis dua album yakni "Don't Forget" (2008) dan "Here We Go Again" (2009). Turut andil dalam pengerjaan kedua album tersebut diantaranya grup band Jonas BrothersKara DioGuardi dan John Mayer. Tahun 2010, Demi mengungkapkan kalau dirinya mulai menggarap album ketiga bersama produser album Justin Bieber, "My World" (2009), Dapo Torimiro.

Layaknya remaja pada umumnya, Demi juga mengalami jatuh cinta. Dia pernah menjalin kasih dengan kakak tiri Miley Cyrus, Trace Cyrus tahun 2009 lalu. Sayangnya, hubungan asmara itu kandas dikarenakan kesibukan masing-masing. Usai putus dari Trace, Demi berkencan dengan Joe Jonas pada Maret 2010. Kedekatan antara Demi dan Joe dimulai ketika mereka sama-sama terlibat di film "Camp Rock". Demi bahkan kerap tampil di pertunjukan musik band Joe, Jonas Brothers.

Dua bulan kemudian, Joe mengumumkan kalau dirinya telah berpisah dengan Demi. Meski berpisah, Joe menegaskan kalau dirinya akan selalu menganggap Demi sebagai teman baiknya. Joe juga berjanji akan tetap mendukung dan membantu jika memang Demi membutuhkannya. 

Album studio keempat Demi Lovato, dirilis pada 14 Mei 2013 dan mencapai puncaknya pada nomor tiga di Billboard 200 dengan penjualan 110.000 kopi di minggu pertama.
Selain menjadi seorang penyanyi, Lovato juga menjadi juri pada musim kedua dan ketiga dari The X Factor versi Amerika.

Masa Lalu Demi 

Demi Lovato yang memiliki beberapa masalah dalam kehidupan masa lalunya, akibat korban bullying dan masalah perceraian kedua orang tua, membuat ia memiliki kecenderungan untuk menyakiti diri sendiri, diduga dia mengidap bipolar disorder dan bulimia.
Kemudian ia Secara mendadak memutuskan untuk menjalani rehabilitasi emosi dan juga fisik. Kini, ia telah keluar dari rehabilitasi dan siap untuk menyambut hidupnya yang baru.

Lovato mengaku saat ini dirinya sudah kembali ke rumah dan berusaha untuk berjuang menjalani kehidupannya. Ia mengaku dirinya ingin bangkit karena ia berhasil melewati masa-masa sulit dalam kehidupannya di masa lalu.

"Perjalanan yang sulit beberapa bulan lalu sudah saya lewati. Saya harus menghadapi isu-isu yang saya tidak tahu dan tidak hanya orang yang seusia saya tetapi juga orang yang usianya berbeda," kata Lovato seperti dikutip dari Zimbio, Rabu 9 Maret 2011.

Ia pun meminta kepada seluruh penggemar setianya untuk membantunya mendapatkan kembali semangat hidup dan cahaya terangnya. Ia yakin dengan bantuan fansnya ia akan mampu menghadapi masa depannya.

"Saya tidak tahu seberapa gelap hidupku. Tanpa kalian saya pasti tidak akan berada di sini," Kata Demi

Lovato memutuskan untuk menjalani rehabilitasi terhadap gangguan mental dan fisiknya pada bulan November lalu. Keputusan yang diambil bintang Disney ini terkesan tiba-tiba karena pada saat itu ia sedang menjalani tur dunianya dengan Jonas Brothers.

Tetapi, ia merasa itu adalah saat yang terbaik untuk dirinya menjalani rehabilitasi. Sebelum menjalani rehabilitasi, Lovato merasa hidupnya tak merana sehingga ia sering melukai diri. Sekarang, Lovato merasa hidupnya telah banyak berubah.


Demi Lovato Bangkit dari Masa Lalu

Di album ke tiga, Unbroken, Demi Lovato ngasih pesan inspiratif. Semua orang bisa bangkit dari masa lalu.
Sempat depresi berat dan menderita bulimia, akhirnya Demi Lovato bangkit tahun ini. Demi memenuhi janjinya ke Lovatics, sebutan fans dia, dengan terus eksis di dunia musik dan merilis album ke tiga, Unbroken, 20 September.
“Unbroken sedikit lebih pop, lebih R&B dan soulful. Aku sangat bersemangat pas album ini rilis. Rihanna dan Keri Hilson jadi inspirasi aku dalam bermusik sekarang. Aku juga menulis lirik berbahasa Spanyol. Semoga Lovatics menyukainya,” ungkap cewek bernama lengkap Demetria Devonne Lovato ini.

Single pertamanya, Skyscraper, ngasih pesan kalau ketidaksempurnaan di masa lalu nggak berpengaruh buat menjalani masa depan. Perhatiin deh, suara Demi di lagu ini, emosional banget. “I love being back in the studio. Dengan album baru, aku berharap bisa ngasih inspirasi buat cewek di mana saja kalau aku bisa melewati masa-masa sulit. Pastinya banyak emosi terlibat saat bikin sebuah album. I feel blessed, inspired and nervous with anticipation. Aku merasa gembira menghadapi masa depan dan berbagi catatan baru dengan fans,” tutur Demi antusias.
    
Tumbuh Bareng Fans

Dukungan keluarga, sahabat dan fans jadi kekuatan buat Demi, terutama selama setahun terakhir ini. Sikap perfectionist, tekanan popularitas dan perasaan nggak pede sama bentuk badannya dulu bikin Demi depresi. Belum lagi hubungannya yang nggak mulus sama Joe Jonas.

Bisa dibilang, Unbroken mewakili perasaan Demi buat menghapus masa lalunya yang nggak menyenangkan itu. Sahabat Selena Gomez ini mau ngasih tahu kalau dia sekarang sudah sembuh total dan kembali normal.
“Album ini menunjukkan kedewasaan aku, tapi masih belum terlalu dewasa. It’s growing up with my fans. It’s like I’m not a kid anymore, but I’m also not a full-grown woman either,” ungkap kelahiran 20 Agustus 1992 ini.  
Begitu Unbroken dirilis, album ini jadi trending topic di Twitter. Ini nih, dua ungkapan fans yang mention di Twitter @ddlovato. “Demi Lovato is one of the reasons I smile everyday. Thank you for keeping me smile and stay strong.” Trus, “Demi Lovato was always my role model, and she always will.”
Banyak yang istimewa dari Demi buat fans di album ini. Dari 15 tracks, beberapa di antaranya nampilin musisi andal. Ada Missy Elliott dan Timbaland di lagu All Night Long yang hip hop ceria dan asik buat goyang. Iyaz ikutan di lagu You Are My Only Shorty yang up beat. Nggak ketinggalan Jason Derulo di lagu Together yang soulful.

Demi Lovato jadi juri "X Factor" AS

 Stasiun televisi Fox mengumumkan Demi Lovato akan kembali bergabung menajdi panel juri dalam kontes "The X Factor' versi Amerika.

Ini adalah kedua kalinya mantan bintang Disney itu bergabung dalam acara yang digagas Simon Cowell.

"Saya sangat senang Demi mau kembali lagi tahun ini," kata Cowell dalam rilis pers seperti dikutip Reuters.

"Dia itu megabintang dan mentor yang fantastis tahun lalu. Meski dia bisa jadi sangat, sangat menjengkelkan, saya senang bekerja dengannya, begitu juga artis lainnya," tambahnya.

Lovato tetap bergabung, sayang penyelenggara "X Factor" belum mengumumkan pengganti Britnye Spears dan produser rekaman Antonio "L.A" Reid, yang keluar akhir musim kedua acara Desember lalu.

Spekulasi beredar bahwa Katy Perry, John Mayer, Pink atau Ne-Yo akan bergabung juga dengan acara ini.

Demi Lovato rilis album keempat

Demi (Style DEMI) adalah album studio keempat Demi Lovato, dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 14 Mei 2013 dengan Hollywood Records. Menulis lagu untuk album dimulai pada bulan April 2012, sedangkan rekaman dimulai akhir tahun penampilan peralihan Lovato sebagai mentor pada musim kedua dari versi Amerika dari The X Factor. Menurut Lovato, album ini akan "memberikan inspirasi bagi perempuan mana pun yang akan melalui masalah yang sama seperti yang saya hadapi".

Demi Lovato sebelumnya mengatakan dia akan senang berkolaborasi dengan Britney Spears untuk album barunya.

"Penggemar dapat mengharapkan album yang kurang pop dance," kata Demi Lovato.
"Aku rindu mendengar instrumen nyata di radio dan aku ingin bisa membawa kembali bahwa itu penting bagiku. Aku ingin suaraku dan lirik matang yang aku memiliki tahun lalu," tambah Demi Lovato dan Demi juga akan merilis video single terbarunya berjudul Heart Attack , yang akan premiere 9 April nanti.

TRACKLIST

1. "Heart Attack" (Written by: Lovato, Mitch Allan, Jason Evigan, Sean Douglas, Nikki Williams) (Produced by: Suspex)
2. "Made in the USA"
3. "Without the Love"
4. "Neon Lights"
5. "Two Pieces"
6. "Nightingale"
7. "In Case"
8. "Really Don’t Care" (feat. Cher Lloyd)
9. "Fire Starter"
10. "Something That We’re Not" (Written by: Lovato, Emanuel Kiriakou, Andrew Goldstein, Savan Kotecha) (Produced by: Emanuel Kiriakou)
11. "Never Been Hurt"
12. "Shouldn’t Come Back"
13. "Warrior"

Source : http://alamin-blogs.blogspot.com/2013/04/demi-lovato-rilis-artwork-album-ke-4.html#ixzz2YKfyONWX

Demi Lovato Konser di Jakarta

Penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Demi Lovato sukses menggelar konser pertamanya di Indonesia di Istora Senayan, Minggu (24/3/2013). meskipun konser berjalan singkat, ribuan penonton yang didominasi ABG pun histeris menyambut penampilan idola mereka untuk pertama kalinya.

Penyanyi yang juga juri X Factor Amerika itu membuka penampilannya lewat lagu 'Unbroken'. Semangat penonton semakin menggelora saat Demi membawakan lagu 'Get Back'.

"Jika kalian tahu lagi ini, ayo nyanyi bersama," ajaknya dari atas panggung.

Dua lagu Demi 'Here We Go Again' dan 'La La Land' kemudian menggema di Istora. Setelah kedua lagu tersebut dinyanyikan, penyanyi yang sempat tenar saat tampil di 'Barney & Friends' itu sempat menyapa penggemarnya.

"Kalian sungguh luar biasa. Terima kasih sudah datang," sapa Demi yang langsung disambut histeris penonton.

Sempat sedikit terjadi dorong-dorongan saat Demi memulai lagu kelimanya. Beberapa penonton dibarisan terdepan pun terlihat berdesak-desakan.

Demi pun sempat meminta penonton untuk mundur sedikit. "Aku tidak ingin ada yang terluka, tolong agak mundur," serunya.

Namun insiden kecil itu seperti tak membuat para penonton berhenti berteriak. Apalagi setelah Demi melanjutkan penampilannya dengan lagu 'Don't Forget', penonton kembali larut dalam jalannya konser.

Tak hanya memamerkan suara yang keren, penyanyi bernama lengkap Demitria Devonne Lovato itu unjuk kebolehan bermain alat musik. Ia sempat bermain gitar saat membawakan lagu 'La La Land' dan bermain piano saat 'Skyscraper' dibawakan.

Memberikan sentuhan berbeda di penampilannya, Demi meng-cover 'Turn Up The Music' milik Chris Brown. Suasana konser pun berubah sejenak layaknya pesta.

Penonton tak hanya dihibur lewat penampilan Demi, panggung yang disediakan promotor terlihat megah dengan penuh tata lampu yang menarik. Sayangnya, sempat ada masalah dengan mic yang pakai oleh Demi.

Namun, hal itu tak mengurangi histeria penonton. Total 13 lagu dibawakan dari satu jam lebih penampilan sahabat dekat penyanyi Selena Gomez itu. Lagu-lagu seperti 'Fix a Heart', 'Catch Me', 'Heart Attack' dan 'Remember December' mengundang choir ribuan penonton.

Meski terasa singkat, rasa puas tetap terpancar dari wajah penonton. Apalagi saat Demi menutup konsernya lewat lagu 'Give You Heart a Break'.


Baiklah itu tadi beberapa info tentang Demi Lovato, semoga para Lovatics juga pada nengok semua sebentar ke sini ya, Sampai Jumpa Lagi. Bye - bye :)


Sumber : http://music.yess-online.com/demi-lovato-bangkit-dari-masa-lalu
http://alamin-blogs.blogspot.com/2013/04/demi-lovato-rilis-artwork-album-ke-4.htm.viva.co.id/news/read/208353-demi-lovato-berbagi-kisah-pahit-masa-lalu
http://hot.detik.com/music/read/2013/03/24/194957/2202286/228/konser-singkat-demi-lovato-di-jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

Links

Office

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver